Headline

Pecah Tangis Haru Bahagia, Mualaf Ini di Antar Keluarga Besar Pendeta

Pecah Tangis Haru Bahagia, Mualaf Ini di Antar Keluarga Besar Pendeta

FaktaTren.com – Alhamdulillah kembali bertambah keluarga Besar Mualaf Center Yogyakarta dengan mengucap dua kalimah syahadat seorang wanita ex aktivis Agama lamanya.

Namanya Theresia Dina saudari baru kita.

Ikrar dua kalimah syahadat dilaksanakan di Gedung Ketakmiran Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta seusai sholat Dzuhur, Sabtu (27/11/2021).

Ikrar syahadat dibimbing oleh Liana Yasmin, disaksikan keluarganya dan pengurus Mualaf Center Yogyakarta.

Haru tangis bahagia kami menghantar keislaman Theresia, begitu pula tangis Ibunda dan keluarganya tak henti-hentinya. Walau sangat berat hati.

Berat dan sangat berat, namun kasih Islam dan kesabaran Theresia Dina menjadi sarana dilembutkannya hati Ibunda tercinta dan keluarganya untuk menerima keislaman dirinya.

“Sangat jauh perjalanan saya mempelajari Islam, dari perbandingan agama dahulu dan agama Islam ini, cukup lama memendam rasa ingin memeluk Islam, namun pertentangan dari keluarga yang agamawis kokoh pada keyakinan lama saya itulah yang paling berat, namun dengan sabar, saya mengabarkan kepada keluarga saya bahwa Islam adalah kasih, Islam adalah Rahmat untuk semua alam, Alhamdulillah saya akhirnya dibebaskan untuk menjadi Muslimah,” ujar Theresia Dina.

Sang Ibunda menuturkan:

“7 Tahun lamanya anak saya berkeinginan untuk menjadi Islam, padahal saya sudah mempersiapkan dan berharap kelak ia dapat meneruskan saya (Menjadi Pemuka Agama), sudah berulang kali saya larang dan tentang, namun melihat ketulusan untuk menjadi Muslim, dengan sangat berat hati saya biarkan dan saya ingin menyaksikan sendiri ia menjadi Muslim dimana dan dengan siapa, kami sepakat untuk ia memeluk Islam di Jogja ini,” ujar ibu kandung Theresia Dina.

Masya Allah….

Moment yang sangat langka, semoga dengan keislaman Theresia Dina menjadikan takdzim patuh dan taat kepada orang tua semakin baik kedepannya.

Begitupula hormat kami 🙏 Keluarga Besar Mualaf Center Yogyakarta kepada keluarga Besar Mba Theresia, semoga Allah Azza wa Jalla senantiasa memberikan  kebaikan dan kesehatan yg sempurna serta Hidayah Nya untuk kita semua, Aamiin 🤲

(Mualaf Center Yogyakarta) 

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Type and hit Enter to search

Close