Headline

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Kecelakaan

FaktaTren.comVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11/2021). Terkait informasi tersebut, Kabid Humas Polda Jatim membenarkan, membenarkan bahwa artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah atau sering disap Bibi Ardiansyah menjadi dua korban meninggal dalam tabrakan tunggal yang terjadi pada mobil yang mereka tumpangi tersebut. 

Fakta Kecelakaan Vanessa Angel di Tol Nganjuk

Kabar mengejutkan dari artis yang cukup fenomenal dari awal karirnya yaitu Vanessa Angel. Dikabarkan saat perjalanan menuju Surabaya untuk menghadiri sebuah acara, mobil yang Vanessa Angel tumpangi  bersama sang suami yaitu Bibi dan anak semata wayangnya yaitu Gala serta pengasuhnya mengalami kecelakaan tunggal hingga bagian depannya hancur dan ringsek.

Berikut fakta hingga kronologinya:

1. Jenis Mobil Vanessa Angel yang Mengalami Kecelakaan

Keduanya menaiki mobil Pajero Sport Car Nopol B 1264 BJU warna putih. Mobil tersebut dikendarai oleh suaminya Vanessa Angel yaitu Bibi Ardiansyah. Anak dan pengasuhnya pun ikut dan kabarnya ada lima penumpang dalam mobil Pajero tersebut termasuk Vanessa Angel dan suaminya. Kerusakan parah pada ujung depan kendaraan dapat terlihat dan penyebab kecelakaan masih belum diketahui.

2. Tempat dan Waktu Kejadian Kecelakaan Vanessa

Kecelakaan tersebut terjadi di tol Nganjuk menuju Surabaya KM 672. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan informasi dari Kapolda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli,  Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia setelah  kecelakaan lalu lintas  di jalan tol Nganjuk pada 4 November 2011 pukul 12:36 WIB.

3. Korban Meninggal yaitu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Jenazah Vanessa dan suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah meninggal dunia setelah  kecelakaan  di jalan tol Nganjuk di Jawa Timur. Pajero Sport  putih yang ditumpanginya rusak parah setelah tabrakan. Kapolsek AKP Jombang  Rudi Purwanto menyatakan bahwa tiga korban luka dibawa ke RSUD Kertosono Nganjuk.  Rudi menambahkan, saat itu ada lima orang di dalam mobil. dua orang meninggal, tiga lainnya luka-luka.

4. Postingan Terakhir Vanessa dan Suami yang Membuat Merinding

Seperti diberitakan sebelumnya, artis Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di jalan tol Nganjuk menuju Surabaya Km 672.   Sebelum berita  kecelakaan itu muncul, Vanessa Angel memposting cerita Instagram  sekitar beberapa yang lalu yang menunjukkan suasana jalanan tol  di sekitarnya. Ia bahkan meminta warganet untuk menebak tujuan perjalanannya. Ada yang yang bisa tebak aku kemana? “, ujar Vanessa Angel dalam Instagram Story-nya pada 4 November 2021. 

Sedangkan pada postingan berikutnya, Vanessa terlihat  di dalam mobil bersama  Bibi Ardiansyah, anaknya yaitu Gala Sky Ardiansyah, dan babysitternya. Dia bahkan  tersenyum ke arah kamera dan menikmati perjalanannya. Dalam story Instagram, Bibi terlihat  dalam perjalanan. Ia juga memposting foto istrinya, Vanessa Angel, sedang tidur di dalam mobil “Lelah Nyonyah,” kata Bibi

5. Artis Ashanty Sempat Mengkonfirmasi Kebenaran Berita Kecelakaan

Kabar ini juga  disampaikan Ashanty melalui Instagram. Ashanty mengatakan bahwa mendapat kabar buruk bahwa Vanessa Angel dan suaminya baru saja mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan ke Surabaya bersama putranya dan Ashanty meminta siapa saja untuk mengecek kebenaran kabar ini karena masih tidak mempercayainya.

6. Manajer Vanessa Angel Belum Memberi Klarifikasi Apapun

Manager Vanessa Angel pun belum menerima konfirmasi dari kabar duka ini. Sementara itu, tim Jasamarga yang dihubungi belum dijawab. Joana Igracias, manajer Vanessa Angel juga belum mau buru-buru mengkonfirmasi kabar tersebut. Namun diakuinya bahwa sulit menghubungi artis tersebut.  

Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami

vanessa angel meninggal kecelakaan

Menurut informasi yang tersebar, kecelakaan itu merenggut nyawa dua orang yaitu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Berita kecelakaan Vanessa Angel menyebar secara cepat di media sosial bahkan Instagram keduanya sudah dipenuhi doa dan ucapan bela sungkawa di kolom komentar postingan terbarunya. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di jalan tol Jombang KM 672. 

Diperkirakan ada lima orang  di atas Pajero Putih, dua orang meninggal dan tiga lainnya luka-luka. Sementara itu, putra semata wayang Vanessa aman dan segera dilarikan ke rumah sakit bersama dengan pengemudi dan wanita yang diduga sebagai asisten Vanessa. Sementara itu, Kapolres Jombang Kombes Agung Setya mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). 

Kronologi kecelakaan bermula saat sebuah Pajero Sport berwarna putih dengan plat nomor  B 1264 BJU melaju dari  Jakarta menuju Surabaya. Pukul 12.36 WIB Tiba di KM 672 + 400A, mobil mengalami kecelakaan tunggal bahkan satu penumpang wanita terpental yang diduga Vanessa Angel. Kecelakaan itu mengakibatkan kematian Vanessa dan suaminya. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya dan tiga korban lainnya dilarikan ke RSUD Kertosono Nganjuk. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan  evakuasi dan olah TKP. 

Mengenang Kembali Kehidupan Vanessa Angel Sebelum Meninggal

vanessa angel

Kabar menghebohkan sekaligus kabar duka datang dari pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dikabarkan Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan hingga meninggal di tempat. Lalu sebenarnya siapa sih Vanessa Angel dan bagaimana liku-liku kehidupannya, kami akan sedikit merangkum untuk mengenang kembali kehidupan Vanessa Angel.

Artis cantik Vanessa Angel berusia 29 tahun dan akan berulang tahun pada tanggal 21 Desember 2021 mendatang ke 30 tahun. Vanessa Angel tampaknya telah melalui masa yang cukup rumit di awal karirnya sebagai seorang artis. Bahkan ia pernah kabur dari rumah karena hubungannya yang buruk dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. 

Hal itu disampaikan  Vanessa saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, 26 Juli lalu. Dalam perbincangan tersebut, Vanessa mengaku sempat tertekan ketika ayahnya menjadikan dirinya seorang artis sejak usia dini. Padahal, menjadi artis bukanlah cita-citanya. Ayah Vanessa Angel sangat terobsesi untuk menjadikan Vanessa seorang artis karena dia melihat  potensi  dalam diri Vanessa. 

Sejak ibunya meninggal pada usia Vanessa Angel 10 tahun, Vanessa mengatakan hubungannya dengan ayahnya menjadi semakin buruk. Seiring berjalannya waktu, istri Bibi Ardiansyah itu memutuskan kabur dari rumah pada usia 16 tahun. Vanessa mengatakan dia kabur dari rumah karena perlakuan yang tidak biasa dari  ayahnya. Saat itu, Vanessa merasa dipaksa bekerja terlalu banyak  dan tidak boleh melakukan apa yang diinginkannya. 

Vanessa mengakui bahwa pada 12 tahun, ayahnya memaksanya bekerja. Konflik Vanessa dengan ayahnya berlarut-larut. dalam waktu yang  dengan Bibi dan memiliki anak yaitu Baby Gala. Menjalani hidup yang berliku-liku, Vanessa sangat bersyukur memiliki pendamping seperti Bibi Ardiansyah. Karena sebagai seorang suami, bibi adalah pria yang sangat menyadari kekurangan Vanessa Angel  dan Bibi tidak berpaling dengan wanita lain. Bahkan, dia terlihat begitu kencang dan merawat Baby Gala, buah hatinya dengan Vanessa dengan penuh cinta.

Menikah sejak awal 2020, Vanessa dan Bibi masih terlihat seperti pasangan pengantin baru. Vanessa Angel bisa tersenyum bahagia karena harus bertemu dengan suaminya, Bibi Ardiansyah dan dikaruniai seorang putra yang menggemaskan. Bahkan saat Vanessa tersandung kasus hukum prostitusi, Bibi tetap setia menemani dan menunggu Vanessa Angel. 

Sekian informasi tentang fakta dan kronologi kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya dan mengenang kehidupan Vanessa Angel yang penuh liku-liku namun tetap menjalaninya dengan kuat untuk survive dan menjadi lebih baik lagi. Kita doakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bahagia di kehidupan selanjutnya ya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Type and hit Enter to search

Close