Headline

3 Cara Mengucapkan Selamat Hari Ibu, dari yang Dekat hinga Jauh

3 Cara Mengucapkan Selamat Hari Ibu

FaktaTren.com - Hari Ibu jatuh pada 22 Desember 2021. Salah satu cara untuk mengekspresikan kasih sayang dan rasa cinta kepada ibu bisa diungkapkan pada hari ini. Ada 3 cara yang lazim dilakukan masyarakat Indonesia untuk mengucapkan selamat hari ibu.

Mengucapkan Secara Langsung

Bagi anak dan ibu yang masih tinggal satu rumah atau berdekatan tidak akan kerepotan untuk melakukan ini. Mereka bisa bertemu kapanpun, menatap mata satu sama lain, lalu sang anak mencium tangan ibunya untuk mengucap selamat hari ibu. Tidak ada yang lebih indah dibanding bertemu secara langsung untuk menyampaikan ucapan selamat, termasuk kepada ibu. Sang anak bisa melihat langsung bagaimana senyuman ibu dan merasakan hangatnya kasih sayang.

Memanfaatkan Media Sosial

Bagi anak dan ibu yang tinggal berjauhan bisa memanfaatkan teknologi, salah satunya media sosial. Salah satu manfaat teknologi adalah mendekatkan yang jauh. Dengan hal ini mereka bisa mengucapkan meski tidak berdekatan. Selain lewat media sosial, cara sederhana dengan melakukan panggilan video atau suara bisa menjadi pilihan. Hal ini akan sangat terasa untuk mengungkap rasa sayang dan berterima kasih kepada ibu.

Mengirim Hadiah

Selain lewat ucapan, hari ibu biasanya identik dengan hadiah. Hal itu sebagai bentuk penghargaan kepada sang ibu. Hadiah juga tidak melulu harus dengan harga mahal, cukup dengan barang yang disuka atau bermanfaat bagi ibu.

[VIVA]

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Type and hit Enter to search

Close