Headline

Bripda Randy Bagus Dipecat dan Ditahan, Netizen Menunjukkan Adanya Kejanggalan

Bripda Randy Bagus Dipecat dan Ditahan

FaktaTren.com – Polda Jawa Timur akhirnya mengambil langkah tegas dengan memecat secara tidak terhormat Bripda Randy Bagus (21). Dia merupakan kekasih dari NW, mahasiswi yang bunuh diri di makam ayah di Mojokerto, Jawa Timur. Kombes Pol Gatot Repli menyebut, Bripda Randy sudah ditahan di Polda Jawa Timur. Saat ini ia masih diperiksa Propam Polri.

Dalam kasus tersebut, Bripda Randy Bagus (21) telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia diduga terlibat dan memaksa NW untuk melakukan aborsi sebanyak 2 kali. Bripda Randy juga dijerat pidana KUHP atas dugaan terkait aborsi.

Sementara itu, publik menyoroti foto penahanan Bripda RB alias Randy Bagus di sel Polda Jawa Timur. Mereka menyoroti penampakan gembok hingga adanya kasur di dalam sel tersebut. Kejanggalan itu membuat netizen menduga Bripda RB hanya pura-pura ditahan.

Bripda Randy Bagus Dipecat dan Ditahan

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut foto Bripda RB itu bukan formalitas. “Tidak ada formalitas-formalitas. Proses tegas dan Komisi Kode Etik Polri (untuk pemecatan),” kata Dedi, Senin (6/12).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Type and hit Enter to search

Close