Headline

Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Banser, Gus Umar: Demi Apa?

Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Banser, Gus Umar: Demi Apa?
Erick Thohir

FaktaTren.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir secara resmi menjadi anggota kehormatan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Sebelum dilantik, Erick telah berhasil mengikuti seluruh rangkaian pendidikan dan pelatihan dasar sebagai syarat menjadi anggota.

“Ini suatu penghormatan luar biasa yang tidak terhingga buat saya karena bisa menjadi keluarga besar Banser,” kata Erick Thohir, seperti dilansir dari Antara, Senin (29/11/2021).

Kabar inipun mendapat sorotan dari sejumlah pihak, salah satunya Umar Hasibuan atau akrab disapa Gus Umar.

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, Gus Umar mengaku senang dan sekaligus menyindir jika Erick menjadi anggota Banser.

“Sbg warga NU saya senang Erick jadi angg Banser. Tapi demi apa dia jd angg Banser!” tulisnya di akun Twitter, @umarhasibuan75, Senin, 29 November 2021

cuitan gus umar
cuitan gus umar dikutip dari depok.pikiran-rakyat.com

Sementara itu melalui akun Instagramnya, Erick Thohir mengaku merasa terhormat karena bisa bergabung dengan Banser. Diapun menyatakan akan mewakafkan pikiran, energi, dan kemampuan yag dimiliki untuk kesejahteraan masyarakat.

“InsyaAllah saya akan mewakafkan pikiran saya, energi saya, kemampuan saya untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Erick Thohir

instagram-erick-thohir

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Type and hit Enter to search

Close