Headline

Mengaku Habis Mabuk Tuak Seteko, Ini Tampang Supir Angkot Medan

supir angkot medan
Tampang Supir Angkot Medan


FaktaTren.com
– Kecelakaan yang melibatkan sebuah angkutan kota (angkot) dengan kereta api di perlintasan di Jalan Sekip, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) semakin mengundang kemarahan warga. Pasalnya Karto Manalu, supir angkot yang nekat menerobos palang pintu perlintasan kereta api tersebut mengaku minum tuak sebelum kecelakaan terjadi.

“Baru satu tekonya bang,” ucapnya seperti yang dikutip Indozone dari akun Instagram Inimedanbung, Minggu (5/12/2021).

Dari informasi yang dihimpun, usai kejadian Kartono nyaris diamuk massa karena ingin kabur. Namun ia berhasil diamankan dan digiring ke Polsek Medan Baru.

Di sanalah ia mengaku bahwa masih dalam pengaruh alkohol saat mengemudikan angkot nahas tersebut. Ia juga mengatakan kalau bakal dimarahi pemilik angkot akibat insiden itu.

“Hancur lah aku bang, mobil toke itu,” ujarnya.

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut lima dari delapan penumpang angkot tewas di tempat.

“Ada delapan orang, lima meninggal,” sebut Heri, salah satu warga di TKP.

Saksi lain, Roso mengatakan angkot tersebut memang nekat menerobos palang pintu.

“Lima orang tergeletak di rel itu bang. Terbang kelihatan dari angkot. Padahal udah bunyi suara palang itu,” ungkap Roso.

Hingga kini polisi masih terus mendalami kasus kecelakaan tersebut. Karto Manalu bahkan sudah diamankan dan dimintai keterangan. Sementara para korban dipastikan mendapat santunan dari Jasa Raharja.

Sumber: sumut.indozone.id

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Type and hit Enter to search

Close