Headline

Menghadiri Perayaan Natal Bersama BPODT, Sandiaga Uno : Natal Pesan Damai Berkat Seluruh Umat

Sandiaga Uno : Natal Pesan Damai Berkat Seluruh Umat

FaktaTren.com - Menghadiri secara virtual Perayaan Natal yang dilaksanakan oleh Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba (BPODT) yang berlangsung di Hotel Grand Antares, Medan, Rabu (21/12/2021). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga uno memberikan pesan khusus kepada Umat Kristiani di lingkungan pekerja BPODT. Dalam sambutannya, Sandiaga Uno mengatakan bahwa Natal adalah momentum hal yang istimewa untuk berbagi cinta dan kasih sayang.

"Natal juga mengandung esensi pesan damai sukacita pengharapan dan berkat bagi seluruh umat, untuk itu melalui perayaan di tahun ke dua di masa pandemi ini akan memperkokoh semangat kebersamaan dan persaudaraan kita," ucap Sandi

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap kepada Keluarga Besar BPODT agar dapat menjadikan bahan refleksii penghargaan dan pengharapan kita agar tahun depan semakin inovatif, semakin adaptif dan khususnya semakin kolaboratif dalam berkarya.

Menutup sambutannya, Sandiaga Uno memberikan pesan bahwa iman dapat membuat segala hal menjadi mungkin, dikatakannya harapan yang dipelihara dapat juga membuat segala hal dapat bekerja, cinta yang kita tanam membuat segala hal indah pada waktunya. Di momen Natal tahun ini kita diperkenankan Tuhan untuk memiliki ketiganya, berbagi cinta kasih dalam persaudaraan.

"Dalam kesempatan yang baik ini izinkan saya mengucapkan Selamat merayakan Hari Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 kepada saudara-saudara di Badan Pelaksana Otorita Danau Toba,” ucap Sandiaga Uno menutup kata sambutannya.

Sementara itu, Direktur Utama BPODT Jimmy Bernando Panjaitan mewakili seluruh keluarga besar Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) mengapresiasi semangat Umat Kristiani di lingkungan kantornya yang bersama sama melaksanakan perayaan Natal perdana sejak BPODT dibentuk.

"Momen penuh kasih dan sukacita ini semoga dapat menciptakan semangat berbagi dengan sesama kita yang kekurangan dan menguatkan dalam pekerjaan kita, Natal ini sangat spesial karena sudah 5 tahun berlalu kita bisa melaksanakan perayaan di kantor kita BPODT yang tercinta ini." Kata Dirut BPODT

Jimmy berharap umat Kristiani yang berada di BPODT tetap memberikan yang terbaik kepada institusi dan turut ambil bagian dalam memulihkan negeri dan mewujudkan pariwisata Danau Toba yang lebih baik.

"Pekerjaan kita masih panjang di Danau Toba, kita harus bekerja keras lebih baik lagi, karena kita bekerja untuk kampung halaman kita." tambah Dirut BPODT.” Tutup Jimmy.

[tvonenews.com]

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Type and hit Enter to search

Close