Headline

Safari BPW HIMAPINDO Riau ke Bupati dan wakil bupati Serta DPR RI Dapil Riau

Safari BPW HIMAPINDO Riau ke Bupati dan wakil bupati Serta DPR RI Dapil Riau

FAKTATREN.COM - Minggu (23 Januari 2022) Badan Pengurus Wilayah Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia Riau atau di kenal dengan nama BPW HIMAPINDO Riau melakulan safari ke Bupati, wakil Bupati, anggota DPR RI, anggota DPRD Prov. Riau, dan anggota DPRD Kab/Kota di Riau.

Dalam Silahturahmi ini dengan undangan dari pembina H. Asri Auzar, S.H, M.Si, Kepengurusan dibawah naungan Hendra Eka Saputra Selaku Ketua Umum BPW HIMAPINDO Riau dan terlihat membawa Ketua Umum BPD HIMAPINDO Kota Pekanbaru, Serta Ketua Departemen Kajian Bisnis, UKM dan Koperasi BPW HIMAPINDO Riau Marzuki dan terakhir Billi sebagai staf Khusus Kominfo dan Humas memperkenalkan diri kepada beberapa pejabat selingkungan Provinsi Riau.

Dalam pertemuan ini terlihat Bupati Kabupaten Pelalawan yaitu Zukri Misran, Plt Bupati Taluk Kuantan Singingi yaitu Drs. H. Suhardiman Amby, Ak, M.M, Wakil Bupati Bengkalis Yaitu Bagus Santoso, Anggota DPR RI Abdul Wahid, S.Pd.i, M.Si dan beberapa Pejabat publik di Provinsi Riau serta Tokoh tokoh Riau.

Pertemuan digelar dalam rangka perkenalan HIMAPINDO ke ruang Pejabat agar bisa diberi pandangan dan sinergitas antara Pemerintah dengan HIMAPINDO.

Hal ini dilakukan atas arahan pembina, dengan memberikan gambaran kepada pejabat publik di Riau terhadap gerakan pemuda dibidang kewirausahaan.

Kehangatan yang diberikan oleh pejabat publik yang hadir memberikan motivasi dan semangat baru untuk Kepengurusan HIMAPINDO dengan memberikan kekuatan entrepreneurship menjadi penopang ekonomi daerah melalui gerakan gerakan usaha mikro dan usaha menengah ke bawah.

Hal ini sesuai dengan tujuan kehadiran HIMAPINDO di tengah tengah masyarakat khususnya mahasiswa dalam menciptakan usahawan usahawan baru yang notabenen prinsip bukan lagi mencari pekerjaan, namun membuat lowongan pekerjaan.

Dengan pola ini diharapkan HIMAPINDO bisa berperan aktif dan benar benar terasa atas keberadaannya bagi mahasiswa nantinya.

Program besar HIMAPINDO ke depan agar menjadi organisasi yang besar dan mampu menopang rumah tangga keorganisasiannya, maka akan dicanangkan unit usaha yang nantinya sebagai bukti nyata organisasi HIMAPINDO tidak hanya bermain dengan kata-kata semata, melainkan ditunjukan dengan karya karya kewirausahaan yang dibina dan dimodali sesuai dengan kemampuan HIMAPINDO.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Type and hit Enter to search

Close