Merayakan Milad, KOPI HITAM Aceh Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama

Merayakan Milad, KOPI HITAM Aceh Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama

FaktaTren.com - Paya Bakong - Pada Senin (25/04/22) Komunitas Pejuang Islam dan Himpunan Thalabah Muda (KOPI HITAM) Aceh melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis dalam rangka merayakan ulang tahun komunitas (Milad) yang ke -2 tahun dan di dampingi langsung oleh Bapak Kapolsek dan Kompi B paya bakong Aceh Utara.

Berbagi takjil gratis ini di lakukan di persimpangan tiga Meunasah Gunci depan komplek asrama kompi B,mulai pukul 17.00 WIB Hingga selesai.

Satu persatu anggota membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan. Takjil yang dibagikan merupakan hasil patungan seluruh anggota Kopi Hitam aceh, berjumlah 200 paket takjil gratis.

Tengku Muhammad Faisal, selaku ketua umum Komunitas Pejuang Islam dan Himpunan Thalabah Muda (KOPI HITAM ACEH) menuturkan bahwa bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk syukur merayakan milad komunitas yang ke-2 tahun.

"Bagi bagi takjil ini merupakan kegiatan yang kami lakukan sebagai tanda syukur dalam rangka merayakan milad Kopi hitam yang Ke-2 maka semoga dengan momentum ini bisa menguatkan persatuan dan kuatnya silaturrahmi", tuturnya.

Kegiatan ini menuai apresisasi dari tokoh-tokoh yang berada di Paya Bakong, diantaranya dari Kompi B, Kapolsek, dan warga sekitar.

"Menurut saya kegiatan bagi takjil ini sangat bernilai positif, selain pahala sedekah, berbagi kepada sesama muslim juga bisa menjadi suatu cara untuk bisa lebih dekat kepada masyarakat khususnya sekitar kecamatan paya bakong. Apalagi acara ini juga di dukung oleh kapolsek beserta personil dan ibu ibu Persit Kipan B yang pada hari ini juga mengagendakan kegiatan rutin pembagian takjil tiap tahunnya. Selamat Milad kami ucapkan kepada Kopi Hitam harapan kami semoga ke depannya Kopi Hitam semakin berjaya, semakin berguna dan semakin membawa nilai positif untuk masyarakat khususnya bagi para remaja agar remaja di Aceh menjadi remaja yg produktif ,kreatif dan saling berbagi", komentar salah satu Anggota personil kompi B.

Sementara itu, salah satu anggota kapolsek Paya Bakong mengucapkan harapan untuk Kopi Hitam.

"Berbagi itu penting karena dengan berbagi kita merasakan kenikmatan dalam diri kita, Semoga Kopi Hitam Aceh ini selalu dalam lindungan Allah Swt serta sukses terus selalu bermanfaat bagi masyarakat, selamat milad kopi hitam aceh", pungkasnya.

Masyarakat yang menerima takjil terlihat bersyukur, harapan dan doa terhatur untuk komunitas.

"Semoga komunitas Kopi Hitam Aceh dapat menjadi percontohan bagi yang lain untuk bersemangat dalam mensyiarkan kegiatan-kegiatan islami. Harapannya semoga komunitas ini senantiasa sukses dan bermanfaat baik bagi pengurus di dalamnya, maupun orang-orang dari luar dengan senantiasa mengharapkan ridha Nya Allah subhanahu wa taala.

Kopi Hitam Aceh Bermasyarakat, Bermaslahat dan Bermartabat.


Ditulis oleh sekretaris Kopi Hitam Aceh: Nova Mulyasari Jaihas

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url