Anak Ridwan Kamil Dibuatkan Poster Orang Hilang dalam Bahasa Jerman

Anak Ridwan Kamil Dibuatkan Poster Orang Hilang dalam Bahasa Jerman

FaktaTren.com - Pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, masih berlanjut sampai saat ini. Eril juga dibuatkan poster orang hilang dalam bahasa Jerman dengan harapan dapat ditemukan oleh warga setempat.

Dalam poster itu dicantumkan foto anak Ridwan Kamil yang mengenakan almamater kampus ITB, nama lengkap, serta tinggi badan 170 cm.

“Emmeril dinyatakan hilang saat sedang berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Dilaporkan hilang sejak 26 Mei 2022. Jika Anda melihat Emmeril, silahkan hubungi kami segera. Laporkan ke KBRI Bern di 0786210541 atau ke polisi. Terima kasih banyak,” tulis keterangan poster itu.

Sampai saat ini, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu masih dalam pencarian. Pemuda yang akrab disapa Eril tersebut, belum ditemukan. Informasi terkini menurut Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Darmansyah Hadad, Jumat (27/5/2022), tim SAR memperluas daerah pencarian dan berencana akan menyelam ke danau, yang menjadi muara dari Sungai Aare.

“Kalau memang situasinya memungkinkan, sudah mulai melakukan penyelaman di danau yang relatif stabil, kalau di sungai arusnya relatif berat,” kata Muliaman.

[tvOne]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url